Arifianto, Riyan Dwi (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (292kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (575kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (396kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (497kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh country of origin, perceived quality, celebrity endorser, terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pada konsumen produk sepatu merek asing pada mahasiswa universitas islam sultan agung semarang sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel country of origin terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel country of origin terhadap purchase intention, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap purchase intention, pengaruh positif dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap purchase intention. Serta variabel brand image terbukti memediasi variabel country of origin terhadap purchase intention, variabel brand image terbukti memediasi variabel perceived quality terhadap purchase intention dan variabel brand image terbukti memediasi variabel celebrity endorser terhadap perchase intention. Kata kunci : contry of origin, perceived quality, celebrity endorser, purchase intention dan brand image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:27 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:27 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19631 |
Actions (login required)
View Item |