MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK

Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (232kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (151kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (344kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (34kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (167kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan label halal terhadap kepuasan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian ulang pada produk White Coffe. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Metode statistik yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimana hasil uji t menunjukkan hasil yang positif. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara Brand image terhadap keputusan pembelian dan hubungan antara label halal terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Apr 2021 07:22
Last Modified: 15 Apr 2021 07:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19567

Actions (login required)

View Item View Item