PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang)

FAYKAR, MUHAMMAD NABIL (2020) PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (401kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (127kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (95kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (419kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Bagaimana pengaruh Perceived of Risk terhadap Trust? 2) Bagaimana pengaruh Kualitas Web terhadap Trust? 3) Bagaimana pengaruh Perceived of Risk terhadap Keputusan pembelian ? 4) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Keputusan pembelian? 5) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Keputusan pembelian? Responden dalam penelitian ini adalah warga semarang yang pernah melakukan ppembelian pada apilkasi nelakna online sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Trust, Perceived of Risk, Kualitas Web dan Keputusan pembelian. Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan tehnik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perceived of Risk dan Kualitas Web terbukti berpengaruh positif pada terhadap Trust pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap Keputusan pembelian. Perceived of Risk dan Kualitas Web terbukti berpengaruh positif pada terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci : Trust, Perceived of Risk, Kualitas Web dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Apr 2021 07:17
Last Modified: 15 Apr 2021 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19562

Actions (login required)

View Item View Item