HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP BUDAYA DAERAH (JAWA) DENGAN MINAT KONSUMEN RESTORAN TRADISIONAL “JOGLO HILLS” SEMARANG

Wati, Laras Ambar (2020) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP BUDAYA DAERAH (JAWA) DENGAN MINAT KONSUMEN RESTORAN TRADISIONAL “JOGLO HILLS” SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertjuan menguji secara empirik hubungan antara persepsi terhadap budaya daerah (Jawa) dengan minat konsumen di Restoran Joglo Hills Semarang. Populasi dalam penelitian in adalah seluruh pengunjung Restoran Joglo Hills Ungaran Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling yang memiliki ciri pengambilan sampel didasarkan pada kenyataan bahwa mereka kebetulan muncul yaitu pengunjung yang datang ke Joglo Hills. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala minat dan skala persepsi. Berdasarkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan teknik korelasi product moment diperoleh koefisien korelasi sebesar rxy = 0,725 dengan taraf signifiknasi sebesar 0,000 (p<0,01). Hasil ini menunjukkan bahwa ada hubungan posisif yang sangat signifikan antara persepsi terhadap budaya daerah (Jawa) dengan minat konsumen di Restoran Joglo Hills Semarang. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa semakin tinggi persepsi terhadap budaya daerah, maka semakin tinggi minat konsumen. Kata kunci: Persepsi, Minat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 21 Apr 2021 04:31
Last Modified: 21 Apr 2021 04:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19436

Actions (login required)

View Item View Item