EVALUASI KINERJA TERMINAL BUS TIPE A KOTA TEGAL

FITRIYA, FITRIYA (2020) EVALUASI KINERJA TERMINAL BUS TIPE A KOTA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (951kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (269kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (353kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (337kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (640kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)

Abstract

Pusat kota Tegal terdapat beragam aktifitas salah satunya adalah mobilitas Penduduk. Mobilitas penduduk di Kota Tegal menyebabkan kebutuhan transportasi kendaraan pribadi di Kota Tegal menjadi semakin meningkat. Salah satu sarana penunjang transportasi adalah Terminal Bus Kota Tegal yang terletak di jalan arteri Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Sumurpanggang, Kecamatan Margadana. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja terminal bus kota tegal dari segi kondisi fasilitas dan waktu tunggu kendaraan. Penelitian disusun dengan pendekatan metode kualitatif dengan analisis komparasi. Hasil penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dalam terminal kota tegal yaitu pada terminal bus kota tegal, dengan melakukan evaluasi dengan proses analisis komparasi antara kondisi diterminal kota tegal dengan peraturan-peraturan yang digunakan. Kinerja operasi terminal meliputi headway dan waktu tunggu dari hari analisis tersebut menghasilkan bahwa kinerja headway dan waktu tunggu di terminal tegal memiliki nilai yang tinggi dan belum sesuai dengan ketentuan standarisasi. kinerja fasilitas terminal tegal baik fasilitas utama maupun penunjang telah tersedia di terminal bus kota tegal dan kinerjanya sebagian besar telah memenuhi standarisasi. Fasilitas belum memenuhi standar adalah fasilita ruang tunggu terminal karena dalam terminal belum menyediakan fasilitas khusus untuk menunggu penumpang. Kata kunci: evaluasi, kinerja, terminal bus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Mar 2021 02:37
Last Modified: 23 Mar 2021 02:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/18177

Actions (login required)

View Item View Item