PENGARUH ORIENTASI BELAJAR DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KREATIVITAS STRATEGI DALAM MENDUKUNG KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasaran) PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Jawa Tengah dan DIY

SALEH, MUKHAMAD TAUFIK (2019) PENGARUH ORIENTASI BELAJAR DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KREATIVITAS STRATEGI DALAM MENDUKUNG KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasaran) PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Jawa Tengah dan DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (898kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (416kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi belajar dan kapabilitas pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui kreativitas strategi sebagai variabel intervening pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Semarang.sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tenaga pemasar pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Semarang yang berjumlah 77 orang. Analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi belajar dan kapabilitas pemasaran secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kreativitas strategi. Sementara itu diketahui bahwa orientasi belajar, kapabilitas pemasaran dan kreativitas strategi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Hasil uji Sobel menunjukkan bahwa orientasi belajar dan kapabilitas pemasaran memiliki pengaruh tidak langsung terhadap kinerja pemasaran. Dengan kata lain kreativitas strategi pemasaran mampu memediasi pengaruh orientasi belajar dan kapabilitas pemasaran terhadap kinerja pemasaran. Kata Kunci: Orientasi belajar, kapabilitas pemasaran, kinerja pemasaran, kreativitas strategi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:41
Last Modified: 06 Mar 2020 03:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17198

Actions (login required)

View Item View Item