PENGARUH SUASANA TOKO, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SUPERMARKET GORO ASSALAM DI SURAKARTA JAWA TENGAH

Yudistia, Zakiah Ayunnisa (2019) PENGARUH SUASANA TOKO, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SUPERMARKET GORO ASSALAM DI SURAKARTA JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (915kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (239kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (363kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh suasana toko, customer engagement dan product knowledge terhadap minat beli konsumen pada supermarket goro assalam di surakarta jawa tengah..Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah minat beli sebagai variabel dependen, serta suasana toko, customer engagement dan product knowledge sebagai variabel independen.Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik, meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi.Dan kemudian yang terakhir menggunakan uji t, uji F dan uji R2.Hasil analisis regresi, dapat diketahui bahwa Suasana Toko berpengaruh positif terhadap Minat beli.Customer Engagment pengaruh positif terhadap Minat beli, Product Knowledge berpengaruh Terhadap Minat Beli. Sedangkan Suasana toko merupakan indikator dengan nilai tertinggi yang berpengaruh terhadap minat beli sehingga dapat disimpulkan bahwa suasana toko akan berpengaruh langsung terhadap minat beli. Nilai RSquare Sebesar 0,835, yang berarti bahwa besarnya pengaruh variabel Suasana Toko, Customer Engagment dan Product Knowledge terhadap minat beli Sebesar 83,5% dan sisanya sebesar 16,5 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian Kata kunci: Suasana Toko, Customer Engagement, Product Knowledge, MinatBeli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:30
Last Modified: 06 Mar 2020 02:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17061

Actions (login required)

View Item View Item