KRISTIANTO, AGUS (2019) STUDI PERAN ANIMOCITY DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (769kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (17kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (98kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (185kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (93kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh animocity dan brand image terhadap minat beli dengan sikap konsumen sebagai variabel intervening. Populasinya adalah konsumen yang melakukan pembelian di Starbuck dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa animocity terbukti berpengaruh negatif dan signifikan terhadap sikap konsumen, sedangkan brand image berpengaruh positif terhadap sikap konsumen. Animocity mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan brand image dan sikap konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli. Sikap konsumen mampu menjadi variabel intervening antara animocity terhadap minat beli. Sikap konsumen mampu menjadi variabel intervening antara brand image dengan minat beli Kata Kunci : animocity, brand image, sikap konsumen dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 07:39 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 07:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16990 |
Actions (login required)
View Item |