PANGESTI, SHOFIAH DYAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (854kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (88kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (367kB) |
|
Text
babI.pdf Download (181kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (6MB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (166kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (670kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang makan di rumah makan mbah surip sebanyak 100 orang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode Purposive Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan uji normalitas, uji asumsi klasik, uji koofisiendeterminasi, uji F dan Uji hipotesis. Hasil pengujian Pada variabel kualitas produk secara statistik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Semakin tinggi kualitas produk semakin tinggi kepuasan pelanggan, Pada variabel kualitas pelayanan secara statistik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Semakin tinggi kualitas pelayanan semakin tinggi kepuasan pelanggan, Pada variabel kualitas produk secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kualitas produk semakin tinggi loyalitas pelanggan, Pada variabel variabel kualitas pelayanan secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kualitas pelayanan semakin tinggi loyalitas pelanggan, Pada variabel kepuasan pelanggan secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kepuaan pelanggan semakin tinggi loyalitas pelanggan, Ada pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungannya kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, Ada pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungannya kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitaws Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 06:35 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 06:35 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15589 |
Actions (login required)
View Item |