PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG)

Utami, Anindya Putri (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (971kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (506kB)
[img] Text
pernyataan_publikasi.pdf

Download (365kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (419kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (871kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (187kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, iklan, harga terhadap keputusan pembelian dengan brand images sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen wanita pengguna Pond’s facial foam di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, iklan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand images. Kualitas pelayanan, iklan, harga dan brand images berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand images bukan merupakan variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Brand images bukan merupakan variabel intervening antara iklan terhadap keputusan pembelian. Brand images bukan merupakan variabel intervening antara harga terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Iklan, Harga, Brand Images dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:37
Last Modified: 24 Jan 2020 07:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15568

Actions (login required)

View Item View Item