RAMADHAN, DZIKRI (2019) PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (180kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (309kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (201kB) |
|
Text
babI.pdf Download (309kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (390kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (913kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction terhadap brand image pada Outlet Zoya Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Outlet Zoya Semarang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap brand image. Dan variabel customer value dan customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara sharia relationship marketing dengan brand image. Kata Kunci : Sharia Relationship Marketing,Customer Value, Customer Satisfaction dan Brand Image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 06:52 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 06:52 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15493 |
Actions (login required)
View Item |