BASANUNGGU, HARJUN PINASIA (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA MINIMAX PADA PERMAINAN DAM BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (995kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (163kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (110kB) |
|
Text
Publikasi.pdf Download (253kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (177kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Permainan Dam merupakan sebuah permainan tahun 90’an yang sangat terkenal dimasanya dan permainan ini sekarang sudah ditinggalkan. Untuk mengupayakan permainan yang telah ditinggalkan yaitu Dam agar tidak dimakan zaman, permainan ini diadaptasikan dalam bentuk permainan smartphone (android). Permainan ber-genre strategi yang mengasa otak ini diimplementasikan kedalam bahasa java menggunakan algoritma Minimax. Permasalahan yang dihadapi pemain saat memainkan permainan ini yaitu bagaimana menghabiskan pion diatas papan permainan sampai salah satu pion pemain habis. Pengimplementasian algoritma Minimax dalam permainan sebagai fungsi untuk menganalisis sebuah permainan dalam menentukan jalan terbaik bagi pemain (komputer). Pengujian yang digunakan metode black box testing, hasil pengujian dilakukan menunjukkan bahwa fungsi yang diuji berfungsi dengan baik pada permainan Dam. Keyword : Permainan, Minimax
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 03:51 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 03:51 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13477 |
Actions (login required)
View Item |