Wulanesya, Adiputri Happy (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (95kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (627kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (100kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (97kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (215kB) |
Abstract
Penurunan kepuasan pelanggan ditunjukkan oleh banyaknya komplain yang diberikan oleh pelanggan, sehingga loyalitas pelanggan menjadi berkurang. Hal ini dirasakan perusahaan sangat merugikan karena perusahaan jasa sangat mementingkan kepuasan pelanggannya. Hal ini berakibat pada loyalitas pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh Gombel Golf Semarang. Penelitian ini bertujuan untukk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Gombel Golf Semarang sebanyak 3100 orang. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner sebagai sampel. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu adanya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan atau dengan kata lain, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungann kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 07:13 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 07:13 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13124 |
Actions (login required)
View Item |