PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “TOLAK ANGIN LINU” DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Dadi Maju Distributor Sido Muncul, Semarang)

Kusumawati, Atika (2018) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “TOLAK ANGIN LINU” DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Dadi Maju Distributor Sido Muncul, Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (80kB)

Abstract

Pemenuhan kebutuhan untuk menjaga kesehatan dewasa ini berbagai macam multivitamin dari berbagai varian jenis obat hingga produk herbal bermunculan. Namun semakin pesatnya perkembangan jaman produk herbal lebih diminati karena lebih dikenal masyarakat tanpa efek samping dengan harga relatif murah. Disamping itu mudahnya produk herbal lebih mudah di peroleh dan di temukan masyarakat di semua jenis pasar tradisional hingga pasar modern, harganyapun terjangkau untuk semua jenis kalangan. Untuk mengembangkan kontribusi produk herbal saat ini berbagai inovasi varian produk pun diciptakan guna eksistensi produk itu sendiri. Guna mewujudkan hal tersebut, perusahaan memberikan pengenalan dan himbauan melalui Produk Tolak Angin Linu yang merupakan varian dari Produk Tolak Angin. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh harga, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen Produk “Tolak Angin Linu” Di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden, dengan menggunakan pengambilan sampel secara purposive sampling, yaitu suatu cara pengambilan sampel dengan cara mempertimbangkan beberapa kriteria dalam pemilihan responden yang dilakukan secara kebetulan dijumpai oleh peneliti kepada konsumen pedagang kaki lima Produk Tolak Angin Linu dengan perwakilan di wilayah Barat, Timur, Tengah , Selatan Kota Semarang. Metode analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (5) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (7) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : harga, iklan, kualitas produk, keputusan pembelian, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:56
Last Modified: 12 Nov 2019 02:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13081

Actions (login required)

View Item View Item