PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASAR, KEMAMPUAN PENGUASAAN TEKNOLOGI dan KAPABILITAS PEMASAR Pada Bank Syariah Mandiri Area Semarang

Nurmalasari, Crisna (2018) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASAR, KEMAMPUAN PENGUASAAN TEKNOLOGI dan KAPABILITAS PEMASAR Pada Bank Syariah Mandiri Area Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 Halaman Sampul.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 Daftar Isi.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 Bab I Pendahuluan.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
13 Bab II Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
14 Bab III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
15 Bab IV Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
16 Bab V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
17 Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Kompetensi pengetahuan pemasar, kemampuan penguasaan teknologi dan kapabilitas pemasar menjadi satu faktor yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemasaran di BSM (Bank Syariah Mandiri) Area Semarang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh kompetensi pengetahuan pemasar, kemampuan penguasaan teknologi dan kapabilitas pemasar terhadap kinerja pemasaran di BSM Area Semarang. Tujuan penelitian ini untuk menguji secara empiris dan menganalisis pengaruh kompetensi pengetahuan pemasar, kemampuan penguasaan teknologi dan kapabilitas pemasar terhadap kinerja pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah manajer dan karyawan di bidang pemasar di BSM Area Semarang dengan sampel sejumlah 73 orang menggunakan sensus. Metode pengumpulan data dokumentasi dan kuesioner, metode analisis yaitu uji instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), analisis deskriptif indeks jawaban variabel, uji asumsi klasik dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara positif dan signifikan kompetensi pengetahuan pemasar, kemampuan penguasaan teknologi dan kapabilitas pemasar terhadap kinerja pemasaran. Kinerja pemasaran sebagai variabel dependen, dengan ajusted R Square sebesar 76,1% sedangkan sisanya 23,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam model ini. Kata Kunci: kompetensi pengetahuan pemasar, kemampuan penguasaan teknologi, kapabilitas pemasar dan kinerja pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:19
Last Modified: 05 Oct 2018 04:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11350

Actions (login required)

View Item View Item