Suhariadi, Fikri (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Image
Pernyataan Publikasi.jpg Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
||
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Celebrity Endorser, Brand Image dan Fitur terhadap keputusan pembelian mobil Toyota di Kota Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan metode sensus. Dalam penelitian ini populasi yang diteliti berjumlah 116 orang, dan data yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable Celebrity Endorser, Brand Image dan Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota di Kota Semarang. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Fitur dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 04:54 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 04:54 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11160 |
Actions (login required)
View Item |