Yuni, Yuni (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN REACT MELALUI PENDEKATAN SAVI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (307kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
Abstract
Kata kunci : React, SAVI, Aktivitas Belajar, Berpikir Kritis Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh aktivitas siswa pada pembelajaran REACT terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII semester genap SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang, mengetahui kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran REACT melalui pendekatan SAVI apakah lebih baik daripada kemampuan berpikir kritis siswa dalam model pembelajaran CTL pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII semester genap SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang dan mengetahui rata-rata kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran REACT melalui pendekatan SAVI pada pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas VIII semester ganjil SMP Islam Sultan Agung 4 semarang mencapai ketuntasan. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang tahun ajaran 2016/2017. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik cluster random sampling. Sampel penelitian ini yaitu kelas VIII A4 sebagai kelas eksperimen diberi perlakuan pembelajaran React melalui pendekatan SAVI dan kelas VIII A2 sebagai kelas kontrol diberi perlakuan pembelajaran CTL. Pengumpulan data penelitian menggunakan metode tes dan metode observasi. Pengujian data dengan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Feb 2018 03:42 |
Last Modified: | 13 Feb 2018 03:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/10135 |
Actions (login required)
View Item |