Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | H | K | L | M | P | R | S | W | Y
Number of items: 32.

A

AMALIA, NINDIANA TRI (2016) Hubungan Experiential Marketing Terhadap Pembentukan Loyalitas Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Weleri Makmur Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Abdillah, Adib (2016) Pola Komunikasi Antarpribadi Antara Bidang Keamanan Dengan Santri Pelajar (Asrama Komplek-E) Di Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Amrus, Andi Safaat (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT BEROBAT DI BLUD RS H.M DJAFAR HARUN KOLAKA UTARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Arti, Reisti Sapta (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VERSI ASI EKSKLUSIF DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PETUGAS POSYANDU TERHADAP PERILAKU IBU MENYUSUI DI DESA PURWOKERTO KECAMATAN BRANGSONG KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aryanti, Wiwiek (2016) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA PADA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA, PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF KOTA KENDARI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Asih, Titis Putri (2016) POLA KOMUNIKASI SUKU TENGGER DALAM KEARIFAN LOKAL MELALUI RAGAM BAHASA DAN SISTEM RELIGI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Asroi, Yu (2016) Hubungan Intensitas Menonton Acara My Trip My Adventure Dengan Minat Remaja Kota Semarang Untuk Berwisata. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

C

Chaeroni, Muhamad Helan (2016) HUBUNGAN ENDORSER LEE MIN-HO DALAM IKLAN LUAR RUANG DAN TELEVISI DENGAN MINAT BELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

E

Estu, Ulfa Karima (2016) HUBUNGAN ANTARA ASERTIVITAS KOMUNIKASI MANAJER DAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN TINGKAT KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN DI PT. DUTA ARTHA SELARAS BANDUNG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

F

FADZIL, AHMAD (2016) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN ENDORSER CRISTIANO RONALDO PADA IKLAN CLEAR DI MEDIA INSTAGRAM DENGAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN HALAMANJUDUL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Fitriana, Lisa (2016) STRATEGI HUMAS DALAM REBRANDING RSI SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

H

Habibi, Abdullah (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI KONSULTAN HERBALIFE DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN PRODUK NUTRISI PADA PENGUNJUNG PASAR SAMPANGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

K

Khoirunnisa, Zalfa (2016) HUBUNGAN ANTARA MENONTON FILM WHIPLASH DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI DI KALANGAN KOMUNITAS DRUMMER SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

L

Lanuku, Abson S. (2016) INTERAKSIONISME SIMBOLIK DALAM PERKAWINAN ADAT SUKU TOLAKI MELALUI KALOSARA DI KABUPATEN KONAWE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Lestari, Hanifah Puzi (2016) ANALISIS ISI RUBRIK MODE MAJALAH GADIS DALAM PEMBENTUKAN TREN MODE TAHUN 2015 (Majalah Gadis Edisi bulan Januari sampai bulan Juni tahun 2015). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Liestari, Haifa Arum (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MELAKUKAN REBRANDING DI PT ASURANSI JIWASRAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

M

Maharany, Andiesca Safira (2016) Hubungan Antara Isi Website Dengan Minat Penggunaan Website Semarangkab.go.id S K R I P S I Disusun untuk memenuhi persyaratan menyelesaikan pendidikan strata-1 Fakultas Ilmu Komunikasi. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Maulidya, Della (2016) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TELKOM INDIHOME TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Murdianggono, : Ayu Widi Utami (2016) HUBUNGAN IMPLEMENTASI PROGRAM CSR PT. PERTAMINA EP ASSET 4 FIELD CEPU DENGAN PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

P

Pumita, Riska Nalia (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREKDAN CITRA MEREKTERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN AIR MINERAL KEMASAN AQUA DIKOTA SEMARANG (Studi Kasus Di Kecamatan Genuk Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Purnamasari, Inten Meilani (2016) PENGARUH KEMASAN TERBARU SUSU KENTAL MANIS “FRISIAN FLAG” DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

R

Rachmawati, Anita Ayu (2016) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI OUTLET LAREES TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rahmadani, Hafid (2016) EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI TOP COFFEE ‘KOPI SUSU KENTAL MANIS” VERSI IWAN FALS & CEMAL FARUK URHAN’ DI MASYARAKAT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG (Dengan Menggunakan Metode EPIC Model). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rokhmah, Aulia Ainin (2016) MEMAHAMI PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS RAILFANS DAOP EMPAT (PROSES INTERAKSI SOSIAL KOMUNITAS RAILFANS DAOP EMPAT DALAM MENGEMBANGKAN KECINTAAN PADA KERETA API DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

S

Setiawan, Mohammad Arief (2016) Analisis Kegiatan Marketing Public Relations dalam rangka membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Radio Sonora Semarang di PT. Radio Menawan Ceria Indonesia). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Setyawan, Ilham (2016) FOTO JURNALISTIK BENCANA KABUT ASAP (Studi analisis semiotika foto-foto jurnalistik tentang bencana kabut asap Sumatera di harian Kompas selama bulan September 2015) HALAMANJUDUL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Sidiq, Ibnu Fajar (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MEMBACA BERITA POLITIK DI SUARA MERDEKA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PILKADA KOTA SEMARANG 2015. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Sriyana, Sinta (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON TAYNGAN BERITA KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK DI TELEVISI DENGAN TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Suriono, Suriono (2016) HUBUNGAN PEMBERITAAN KORUPSI DI SUARA MERDEKA DAN TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP PEMBACA SUARA MERDEKA TENTANG PENCEGAHAN KORUPSI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

W

Wulandari, Raras Arum (2016) Gambaran Nilai Budaya dan Kearifan Lokal dalam Film Wood Job! (Analisis Semiotika Roland Barthes tentang Nilai Budaya dan Kearifan Lokal Masyarakat Jepang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wulandari P.W, Mayang (2016) REPRESENTASI PERAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN REPUTASI PADA FILM CHEF (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Y

Yulyfatun, Yulyfatun (2016) Makna Pesan Komunikasi Pada Pidato Politik Megawati Di Rakernas-1 PDI Perjuangan 2016. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

This list was generated on Mon Oct 26 18:06:22 2020 UTC.