ANALISIS PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN JALAN JATINGALEH KOTA SEMARANG (STUDI KASUS PROYEK UNDERPASS JATINGALEH)

YUSMAN, APRIYANTO and ABIDIN, HAGE ZAENAL (2017) ANALISIS PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN JALAN JATINGALEH KOTA SEMARANG (STUDI KASUS PROYEK UNDERPASS JATINGALEH). Undergraduate thesis, Fakultas Teknik UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI_1.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Latar Belakang dari Proyek Jalan Jatingaleh Kota Semarang adalah karena meningkatnya volume kendaraan pada saat jam tertentu. Di daerah Jalan Jatingaleh Kota Semarang adalah salah satu jalan primer yang volumenya sangat padat, terutama pada pagi dan sore hari. Tujuan dari Analisis Perencanaan Tebal Perkerasan Jalan Jatingaleh Kota Semarang ini untuk kemudahan dan kelancaran jalannya sistem transportasi di daerah tersebut, dalam hal ini penulis menganalisis tebal perkerasan dengan umur rencana selama 10 tahun. Metodologi perencanaan geometrik jalan raya pada penulisan ini mengacu pada Tata Cara Perencanaan Geometrik Jalan Antar Kota (TPGJAK) Tahun 1997 dan Peraturan Perencanaan Geometrik Jalan Raya Tahun 1970 dan SKBI yang dikeluarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Derektorat Jenderal Bina Marga untuk menentukan nilai ITP sebelum menghitung Lapis Tebal Perkerasaan Jalan. Hasil dari Analisa Perencanaan Tebal struktur perkerasan lentur yang di rencanakan penulis ini didapat tebal Lapis Permukaan = 12 cm (Laston MS 774; a1 = 0,40); Lapis Pondasi Atas = 25 cm (Batu Pecah Kelas A; a2 = 0,14); Lapis Pondasi Bawah = 35 cm (Sirtu Kelas A; a3 = 0,13). Kata Kunci : Jalan raya, Perkerasan Lentur, Ruas jalan, Underpass Jatingaleh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2018 02:34
Last Modified: 24 Jan 2018 02:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9717

Actions (login required)

View Item View Item