“ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”

Pranamasari, Desi Citra (2017) “ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2 Abstrak.doc.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4 BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
File 5 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
File 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
File 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
File 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img]
Preview
Text
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan,penanganan komplain,strategi promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di kantor jasa penilaian publik (KJPP) Sugianto Prasodjo dan Rekan di Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian data primer yaitu data yang diambil secara langsung melalui kuesioner. Dengan menggunakan metode slovin sebagai metode pengambilan sampel penelitian, maka jumlah sampel yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah 71 konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi berganda. Analisis ini digunakan sebagai dasar analisis intervening yaitu melihat pengaruh kualitas layanan, penanganan komplain, strategi promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai intervening. Hasil regresi kualitas layanan, penanganan komplain, dan strategi promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen yaitu posif yang berarti setiap ada peningkatan kualitas layanan, penanganan komplain, dan strategi promosi akan meningkatkan loyalitas konsumen Kata Kunci: Kualitas Layanan, Penanganan Komplain, Strategi Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:21
Last Modified: 11 Jan 2018 03:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9274

Actions (login required)

View Item View Item