STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)

Athoillah, Muhammad Arja (2017) STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak_1.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.JPG

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui inovasi, brand ambassador, dan promosi dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk sabun lux(studi kasus terhadap mahasiswa fakultas ekonomi UNISSULA).Dalam rangka mewujudkan keunggulan bersaing diperlukan adanya brand image dengan adanya pengaruh dari inovasi, brand ambassador, dan promosi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi, brand ambassador, dan promosi terhadap brand image, dan pengaruh brand image, inovasi, dan promosi terhadap keunggulan bersaing. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah melakukanpembelian dan yang pernah menggunakan sabun lux. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi (x1), brand ambassador (x2), promosi (x3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image (y1). Dan juga variabel inovasi (x1), promosi (x3) brand image (y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing (y2) Kata Kunci : Inovasi, Brand Ambassador, Promosi, Brand Image, dan Keunggulan Bersaing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2018 02:53
Last Modified: 10 Jan 2018 02:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9244

Actions (login required)

View Item View Item