PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)

Ardiansyah, Muhammad (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh word of mouth, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelin sebagai variabel intervening (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi UNISSULA).Dalam rangka mewujudkan kepuasan konsumen diperlukan adanya keputusan pembelian dengan adanya pengaruh dariword of mouth, persepsi harga dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh word of mouth, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah melakukanpembelian kopi instan nescafe. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth (x1), persepsi harga (x2) kualitas produk (x3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y1). Dan juga word of mouth (x1), persepsi harga (x2) kualitas produk(x3) keputusan pembelian (y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (y2) Kata Kunci : Word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas produk, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2018 01:45
Last Modified: 10 Jan 2018 01:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9243

Actions (login required)

View Item View Item