PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL

Wijaya, Wisnu Adi (2017) PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
file 1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
file 2 ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
file 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
file 4 BAB I.pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text
file 5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
file 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
file 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text
file 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img]
Preview
Text
file 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh bukti fisik dan diferensiasi produk terhadap minat beli dan word of mouth sebagai variabel intervening pada minimarket Rita Jaya Tegal.Dalam rangka mewujudkan bukti fisik yang baik dan mempengaruhi diferensiasi produk, word of mouth dan minat beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik dan diferensiasi produk terhadap word of mouth dan minat beli pada minimarket rita jaya tegal.Adapun populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli produk di minimarket Rita Jaya tegal.Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bukti fisik(x1), diferensiasi produk (x2), berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth (y1). Dan juga variabel bukti fisik(x1), diferensiasi produk (x2), word of mouth (y1)berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (y2) Kata Kunci: Bukti Fisik, Diferensiasi Produk, Word of Mouth dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2018 01:45
Last Modified: 10 Jan 2018 01:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9239

Actions (login required)

View Item View Item