PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Dila, Dewi Zahrotul Munifa (2017) PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG_20170314_0016.jpg

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Di industri telekomunikasi yang kompetetif, loyalitas konsumen terhadap suatu merek menjadi salah satu isu yang penting. Merek dan kegiatan pemasaran yang kuat menjadi salah satu faktor penting dalam mencapai diferensiasi dan kesuksesan sebuah perusahaan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh rebranding dan daya tarik rasional terhadap pembentukan loyalitas merek konsumen Indosat Ooredoo dengan menggunakan citra merek sebagai mediator. Sampel terdiri dari 100 orang responden yang merupakan konsumen Indosat Ooredoo di area Semarang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner terstruktur dan uji analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil menyatakan bahwa daya tarik rasional dan rebranding mempunyai pengaruh terhadap citra merek. Rebranding yang dilakukan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, sedangkan daya tarik rasional dan citra merek Indosat Ooredoo berpengaruh terhadap pembentukan loyalitas merek konsumen Indosat Ooredoo. Di sisi lain, daya tarik rasional memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas merek, sedangkan rebranding berpengaruh terhadap loyalitas merek dengan citra merek sebagai variabel intervening. Kata kunci: rebranding, daya tarik rasional, citra merek, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:11
Last Modified: 24 Nov 2017 03:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8379

Actions (login required)

View Item View Item