ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN PELANGGAN, KEAMANAN PELAYANAN, KEHANDALAN KESELAMATAN, KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada rumah sakit islam di kota Semarang)

Yusuf, Luqman Effendi (2017) ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN PELANGGAN, KEAMANAN PELAYANAN, KEHANDALAN KESELAMATAN, KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada rumah sakit islam di kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan pelanggan (X1) terhadap kepuasan komsumen, keamanan pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen, kehandalan keselamatan (X3) terhadap kepuasan konsumen, serta kinerja pelayanan (X4) terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pasien rumah sakit islam di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik non random dengan metode purposive sampling. Jenis data adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisi data dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan variabel dukungan pelanggan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh signifikan variabel kemanan pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh signifikan variabel kehandalan keselamatan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh signifikan variabel kinerja terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : kepuasan, kepuasan konsumen, dukungan pelanggan, kehandalan keselamatan, kinerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8330

Actions (login required)

View Item View Item