MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Mutoharoh, Ina (2017) MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis daya tarik konsumen terhadap produk shampoo Sunsilk melalui media iklan. Dimana media iklan memainkan peran penting dalam penyampaian produk tersebut agar mampu meningkatkan minat beli ulang produk Shampo Sunsilk dikalangan remaja khususnya mereka yang menggunakan hijab. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung, dimana sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer diperoleh secara langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner dengan alat path analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari pengujian hipotesis pengaruh tidak langsung dari variabel trustworthiness terhadap iklan memperoleh hasil perhitungan diperoleh nilai t hitung adalah 3,141 yang berarti bahwa nilai t hitung lebih besar daripada nilai t tabel yaitu 3,141 > 1,661. Ataupun nilai pengaruh langsung sikap terhadap minat beli ulang sebesar 0,194 lebih kecil dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung sebesar 0,181 (0,297 x 0,611). Dengan demikian iklan merupakan variabel intervening di antara pengaruh sikap terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Attractiveness (Daya Tarik), Trustworthiness (Kepercayaan), Sikap , Iklan dan Membangun Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:04
Last Modified: 24 Nov 2017 03:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8319

Actions (login required)

View Item View Item