PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang)

Khabib, Faizal Nur (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1 Cover.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2 Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3 Daftar Isi.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4 BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
File 5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
File 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
File 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[img] Text
File 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img]
Preview
Text
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh brand image, atmosfer dan experiental marketing terhadap meningkatkan loyalitas konsumen dengan melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen service PT. Bumen Redja Abadi Semarang, dengan jumlah sampel sejumlah 100 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive samplingdengan kriteria konsumen atau responden yang minimal sudah melakukan service sebanyak tiga kali. Kuesioner yang disebar berjumlah 190, akan tetapi hanya 100 kuesioner yang digunakan karena 90 lainnya tidak dapat dianalisis dan tidak memenuhi syarat purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah path analisis dengan hasil dari penelitian ini didapatkan variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, atmosfer berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, variabel kepuasan konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara brand image dengan loyalitas konsumen, variabel kepuasan konsumen dapat menjadi variabel intervening antara experiental marketing dengan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:59
Last Modified: 24 Nov 2017 02:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8247

Actions (login required)

View Item View Item