PENGARUH REBRANDING LOGO TOKO BUKU GRAMEDIA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK (Studi kasus di Toko Buku Gramedia Pandanaran)

Solika, Gutri Dewi (2017) PENGARUH REBRANDING LOGO TOKO BUKU GRAMEDIA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK (Studi kasus di Toko Buku Gramedia Pandanaran). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI_1.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini, persaingan dalam usaha dan bisnis terjadi sangat ketat, baik persaingan dalam industry jasa maupun produk, kedaan ini menuntut perusahaan memiliki strategi persaingan perusahaan agar tetap eksis dan berkembang ditengah persaingan yang semakin ketat dibidang yang sama untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap citra merek. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding toko buku gramedia dan kepercayaan konsumen terhadap citra merek. upaya untuk menjawab permasalahan dan tujuan dari penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teori merek. variabel dari penelitian ini adalah variabel Rebranding, Kepercyaan Konsumen, dan Citra merek. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan aplikasi SPSS 16.Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dimana pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran data kuesioner pada 100 responden pengunjung Gramedia.Sedangkan teknik pengujian data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis rebranding (new experience) menunjukan nilai t hitung sebesar 2,265 dengan taraf signifikan 0,26 dan hipotesis rebranding (new identity) menunjukan nilai t hitung sebesar 2,367 dengan taraf signifikan 0,20, taraf signifikan tersebut lebih besar dari pada 0,05 yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini menerima Ho dan menolah Ha dan kepercayaan konsumen menunjukan nilai t hitung sebesar 5,218 dengan taraf signifikansi 0,00. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini menerima Ha dan menolak Ho. Dengan demikian hasil penelitian ini menunjukan bahwa: kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap citra merek. Kata kunci : Rebranding, Kepercayaan konsumen, Citra Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 May 2017 04:11
Last Modified: 10 May 2017 04:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/7156

Actions (login required)

View Item View Item