PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG

Sari, Putri Yu’tika (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (994kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada J.Co Donuts & Coffee Paragon Semarang. Penelitian ini dilakukan di J.Co Donuts & Coffee di Paragon Mall Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian atau pengunjung yang melakukan pembelian dan mengkonsumi J.CO Donuts & Coffee di Paragon Semarang. Teknik sampling yang digunakan ialah Accidental sampling. Dari teknik sampling tersebut didapatkan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang merupakan pengunjung dan konsumen di J.Co Donuts & Coffee Paragon Semarang. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner lalu diproses dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan word of mouth terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, untuk brand image dan word of mouth terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Disisi lain, tidak terdapat pengaruh signifikan antara keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Citra merek, komunkasi mulut ke mulut, loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2017 03:34
Last Modified: 10 Jan 2017 03:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6773

Actions (login required)

View Item View Item