PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS WORLD OF MOUTH DAN REPUTASI PERUSAHAAN DI DEALER HONDA KOTA BREBES

Suntoro, Suntoro (2016) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS WORLD OF MOUTH DAN REPUTASI PERUSAHAAN DI DEALER HONDA KOTA BREBES. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh World of Mouth dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen Dealer “Super Honda” Kota Brebes Populasi yang digunakan adalah adalah para konsumen yang membeli dengan cara kredit di dealer “Super Honda” Kota Brebes dari bulan Januari 2014 – April 2015 sejumlah 3.523 orang, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Word of Mouth terbukti mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, memberikan pengertian bahwa semakin tinggi konsumen menyebarkan opininya mengenai kebaikan suatu produk, yaitu dengan frekuensi komunikasi, kesenangan menceritakan pengalaman dan meyakinkan orang lain untuk melakukan pembelian, maka tentu akan mempengaruhi meningkatnya keputusan pembelian konsumen. Reputasi perusahaan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, memberikan pengertian bahwa semakin positif reputasi perusahaan di mata konsumen terhadap produk yang dijual, maka tentu akan mempengaruhi meningkatnya keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : World of Mouth , reputasi perusahaan dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:09
Last Modified: 09 Jan 2017 02:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6684

Actions (login required)

View Item View Item