ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA KARTU IM3

Kurniawan, Sonny (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA KARTU IM3. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalahmengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan pemakai jasa kartu IM3 dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pemakai jasa kartu IM3 di Kota Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 96,04 orang sehingga dibulatkan menjadi 100 orang dengan asumsi akan lebih memudahkan perhitungan dan analisis pembahasan. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling, karena Kota Semarang terdiri dari beberapa cluster (wilayah).Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1)kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (3) kepuasan pelangganberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan lebih tinggi dibandingkan pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen artinya kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pemakai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:06
Last Modified: 09 Jan 2017 02:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6665

Actions (login required)

View Item View Item