Destiana, Ghea Dwi (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN Studi Kasus pada Restoran KFC Pandanaran Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
SKRIPSI_1abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1cover.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1daftar isi.pdf Download (117kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruhkualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk dan kualitas pelayanandanvariabel intervening adalahkepuasan konsumen, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah loyalitas konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen KFC Pandanaran Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 96respondensebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan program windows SPSS versi 16. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan pengaruh, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen,kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci:Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 06:56 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 06:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/645 |
Actions (login required)
View Item |