PENGARUH PAJAK, MEKANISME BONUS DAN TUNNELING INCENTIVE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING

Ahmad, Nanda Zakaria (2016) PENGARUH PAJAK, MEKANISME BONUS DAN TUNNELING INCENTIVE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pajak, mekanisme bonus, dan tunneling incentive terhadap keputusan transfer pricing pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pajak, mekanisme bonus, dan tunneling incentive, serta variabel dependen yang digunakan adalah transfer pricing. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2012-2014 dengan teknik pengambilan sampel purpose sampling. Data yang diperoleh sebanyak 56 perusahaan (168 sampel) dalam kurun waktu tiga tahun untuk perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pajak berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan transfer pricing, mekanisme bonus dan tunneling incentive tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing. Kata kunci: transfer pricing, pajak, mekanisme bonus, tunneling incentive

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Dec 2016 03:24
Last Modified: 30 Dec 2016 03:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6307

Actions (login required)

View Item View Item