Setyaji, Yusuf Arief (2015) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SPESIAL SAMBAL CABANG SOMPOK SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
SKRIPSI_1abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1cover.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1daftar isi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Salah satu perilaku konsumen yang menarik bagi perusahaan adalah kepuasan konsumen, Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dia rasakan dibandingkan harapanya. Dalam penelitian ini membahas tentang dampak kualitas pelayanan Kualitas produk, Diferensiasi produk terhadap Kepuasan konsumen Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli di Spesial Sambal Semarang yang melakukan pembelian minimal sebanyak tiga kali. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden, penentuan sampel dalam penelitian ini non probability sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan tehnik analisis linier berganda software smart SPSS. Dalam pengambilan data mengguankan kuesioner pada pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Diferensiasi produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 02:57 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 02:57 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/623 |
Actions (login required)
View Item |