PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. IKAJATI FURNITURE BLORA

Sodiq, Mohamad Nahru (2015) PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. IKAJATI FURNITURE BLORA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Skripsi_1cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_1abstrak.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_1daftar isi.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Dinamika perubahan lingkungan bisnis yang berkembang cepat, telah memaksa berbagai perusahaan yang ada untuk menemukan sebuah solusi tepat dalam bertahan dan memenangkan persaingan. salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh perusahaan-perusahaan itu adalah membangun hubungan dekat dengan para pelanggannya dengan cara menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Faktor-fkator yang mempengaruh kepercayaan dipandang sebagai unsur sentral dalam menjalin hubungan yang sukses dan memebrikan kepuasan konsumen. Berdasarkan uraian di atas, maka judul dalam penelitian ini adalah : “Pengaruh Service Recovery dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan sebagai variabel Inetrvening Pada CV. Ikajati Furniture Blora”. Tujuan penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh service recovery dan kinerja karyawan terhadap kepercayaan dan menganalisis pengaruh service recovery dan kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh pembeli di CV. Ikajati Furniture Blora, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden yang di peroleh dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini adalah : service recovery berpengaruh terhadap kepercayaan dan kepuasan konsumen, kinerja karyawan berpenagruh terhadap kepercayaan dan kepuasan konsumen. kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan bukan merupakan variabel intervening di antara pengaruh service recovery dan kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : Service Recovery, Kinerja Karyawan, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 20 Aug 2015 02:57
Last Modified: 20 Aug 2015 02:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/612

Actions (login required)

View Item View Item