MEMBANGUN KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI KUALITAS PERSONAL DAN KUALITAS PHISIK DI PUSKESMAS TAYU PATI II (Studi Kasus Pada Puskesmas Tayu II Pati)

NunghKolifah, Maya (2016) MEMBANGUN KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI KUALITAS PERSONAL DAN KUALITAS PHISIK DI PUSKESMAS TAYU PATI II (Studi Kasus Pada Puskesmas Tayu II Pati). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan keadaan sosial masyarakat yang semakin meningkat, masyarakat semakin sadar akan kualitas, maka perlu peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih berorientasi pada kepuasan. Kunjungan pasien tahun 2013 dan 2014 di puskesmas Tayu II turun 0.40 dan 0.63 %, berkurangnya pasien mengindikasi kepuasan semakin berkurang, sehingga minat ulang juga turun, yang mempengaruhi kepuasan dan minat kunjungan ulang adalah kualitas pelayanan yaitu kualitas layanan personal dan phisik. Jenis penelitian analisis explanatory research. Populasinya pengguna jasa puskesmas Tayu 85.637 orang tahun 2014. Sampel 100 orang diperoleh dari purposive sampling. Data primer dan sekunder. Metode analisis yaitu kualitatif dan kuantitatif yang menggunakan uji validitas,reliabilitas,asumsi klasik, regeresi berganda, uji t dan koefisien determinas. Hasil penelitian menggunakan path analisis terdapat pengaruh kualitas layanan personal terhadap kepuasan dan minat kunjungan ulang, terdapat pengaruh kualitas phisik terhadap kepuasan dan minat kunjungan ulang, dan terdapat pengaruh kepuasan terhadap minat kunjungan ulang Kata kunci : Kualitas layanan personal, kualitas layanan phisik, kepuasan , minat kunjungan ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Sep 2016 02:43
Last Modified: 08 Sep 2016 02:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4913

Actions (login required)

View Item View Item