STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG

Dani, Dani (2016) STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang terjadi diantara rumah sakit terutama rumah sakit yang menerapkan konsep syariah didalamnya, menuntut rumah sakit islam untuk menciptakan sebuah strategy yang tidak hanya berorientasi pada kepuasan saja, namun menciptakan pasien yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Service Quality dan layanan rohani terhadap kepuasan kaffah dan loyalitas pada pasien rawat inap RSI Sultan Agung Semarang.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 Responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling yaitu; pengambilan sampel secara acak tanpa melihat strata dari populasi tersebut. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi berganda, Uji T dan Uji adjusted R Square. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) secara parsial ada pengaruh positif dan signifikan antara Islamic Service Quality terhadap kepuasan kaffahdengan signifikansi sebesar 0.001 < 0,05. 2) ada pengaruh positif dan signifikan antara layanan rohani terhadap kepuasan kaffah dengan signifikansi sebesar 0.003 < 0,05. 3) ada pengaruh positif dan tidak signifikan antara Islamic Service Quality terhadap Loyalitas dengan signifikansi sebesar 0.06 > 0,05. 4) ada pengaruh positif antara Layanan rohani terhadap loyalitas dengan signifikansi sebesar 0.032 < 0,05. 5) ada pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan kaffah terhadap loyalitas pasien dengan signifikansi sebesar 0.004 < 0,05. Kata kunci : Islamic Service Quality, Layanan Rohani, Kepuasan Kaffah, Loyalitas, rumah sakit islam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 727 not found.
Date Deposited: 12 Aug 2016 04:32
Last Modified: 12 Aug 2016 04:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4317

Actions (login required)

View Item View Item