W, Endang Seminar (2015) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP TRUST DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (Studi kasus pada pelanggan SPBU di kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (105kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
Abstract
Deregulasi undang-undang migas pada tahun 2001, menuntut pelaku bisnis migas nasional untuk melakukan perubahan. PT. Pertamina sebagai perusahaan migas nasional yang semula sebagai pengelola tunggal di sektor Migas kini oleh pemerintah di lepas menjadi sebuah entitas bisnis murni yang harus mampu bersaing dengan perusahaan migas lainnya, sehingga ini menjadi momen penting bagi Pertamina untuk membuktikan kepada masyarakat akan kemampuannya mengelola semua lini bisnisnya untuk bertahan dan bersaing dengan perusahaan migas lainnya dalam jangka panjang, termasuk lini bisnis retail yaitu SPBU. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service performance dan corporate image terhadap trust dengan satisfaction sebagau intervening (Studi kasus pada pelanggan SPBU di kota Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli BBM di SPBU Pertamina Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 150 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel Purposive Sampling. Untuk menjawab masalah penelitian dan pengujian hipotesis penelitian maka digunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan bantuan AMOS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) service performance berpengaruh terhadap satisfaction, 2) corporate image berpengaruh terhadap satisfaction 3) service performance berpengaruh terhadap trust, 4) corporate image berpengaruh terhadap trust 5) satisfaction berpengaruh positif terhadap satisfaction. Kata Kunci : Service performance, Corporate image, Satisfaction dan Trust
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 727 not found. |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 04:29 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 04:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4279 |
Actions (login required)
View Item |