Florentika, Mentari (2025) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DALAM MENINGKATKAN KREDIT KONSUMTIF DENGAN COMPANY REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI KASUS PADA BANK JATENG KC DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402300238_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402300238_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Customer Loyalty pada nasabah kantor Bank Jateng KC Demak. Penelitian ini menggunakan variabel Relationship Marketing dan Company Reputation untuk menganalisis pengaruh Customer Loyalty. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah nasabah yang melakukan pencairan kredit konsumtif pada kantor Bank Jateng KC Demak. Sampel penelitian ini sebanyak 97 responden dengan Teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling yaitu peneliti memilih sampel purposive secara subyektif. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang disebar secara langsung pada nasabah kantor Bank Jateng KC Demak. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Company Reputatioan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Selanjutnya Company Reputation mampu memoderasi pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty. Kata Kunci : Relationship Marketing, Company Reputation, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 07:45 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |