PERAN CUSTOMER EXPERIENCE, LOYALTY PROGRAM, DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USER GENERASI Z APLIKASI GOPAY DI KOTA SEMARANG

Dwiana, Amalia Annisa (2025) PERAN CUSTOMER EXPERIENCE, LOYALTY PROGRAM, DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USER GENERASI Z APLIKASI GOPAY DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100038_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100038_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience, program loyalitas, dan kualitas layanan digital (e-service quality) terhadap niat pembelian ulang (repurchase intention), dengan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) sebagai variabel intervening, pada pengguna aplikasi dompet digital GoPay. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna GoPay dari generasi Z yang berada di Kota Semarang. Sebanyak 96 responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis regresi linier berganda, menggunakan bantuan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 26. Hasil studi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi secara teoritis dan praktis terhadap pengembangan strategi pemasaran di era digital, khususnya dalam upaya meningkatkan loyalitas dan minat pembelian ulang konsumen. Kata Kunci: Customer Experience, Loyalty Program , E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, GoPay

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 31 Jul 2025 01:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41361

Actions (login required)

View Item View Item