Ulil, Ahmad (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100031_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100031_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan costomer perceived value untuk meningkatkan repurchase intention dengan cotomer satisfaction sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui link google from kepada pengguna Tokopedia. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden . Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software (SPSS) Statistical Package fot Social Science. Penelitian ini menggunakan metode analisis ststistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchaase intention, customer satisfaction berpengaruh positif dan memediasi hubungan antara e-service quality terhadap repurchase intention. Customer satisfaction berpengaruh positif dan memediasi hubungan antara perceived value terhadap repurchase intention. Kata Kunci : E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 01:58 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41359 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |