PENGARUH E-CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Pengguna BRImo di Unit Purwokerto Timur)

Adji, Muhammad Halim Tetuko (2025) PENGARUH E-CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Pengguna BRImo di Unit Purwokerto Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401800387_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401800387_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh BRImo sebagai implementasi dari e-CRM dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi pada nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Purwokerto Timur). Sampel penelitian ini diambil sebesar 365 responden yang merupakan nasabah Bank Rakyat Indonesia di Unit Purwokerto Timur. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data sekunder dengan mempelajari beberapa literatur tertulis yang bersumber dari buku, jurnal, tesis, karya ilmiah dan lain-lain yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan variabel intervening, dengan pengujian yang digunakan adalah uji asumsi klasik. Kata kunci: e-CRM, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jul 2025 01:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41309

Actions (login required)

View Item View Item