Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Ilmu Komunikasi_32802100045_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text
Ilmu Komunikasi_32802100045_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Citra merek dan persepsi followers memiliki peran yang sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Persepsi Followers produk kosmetik ESQA pada konteks isu kontroversi dukungan terhadap Israel. Penelitian menggunakan teori Brand Equity yang menekankan pada seberapa kuat nilai pada suatu produk di tengah isu kontroversi Israel. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survei melalui penyebaran pada 100 responden dan teknik purposive sampling. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda melalui aplikasi IBM SPSS untuk menguji data statistik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa uji validitas seluruh item kuesioner dinyatakan valid dengan nilai
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 May 2025 04:08 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |