Salsabila, Arina Selvia (2025) KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE DARI SUDUT COMPATIBILITY LIFESTYLE DAN ENDORSEMENT PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100055_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100055_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Combatibility Lifestyle dan Endorsment terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Oleh Niat Beli. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Scarlett meliputi Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunkan yaitu minimal 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Kriteria yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah: 1. Konsumen yang melakukan pembelian produk Skincare Scarlett di Kota Semarang, 2. Konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian dalam penelitian ini diolah menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Combatibility Lifestyle, dan Endorsment berpengarug signifikan terhadap niat beli. Nial beli mampu memediasi pengaruh Combatibility Lifestyle, dan Endorsment. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat bagi pemasar untuk menentukan strategi yang tepat untuk membuat konsumen melakukan pembelian ulang. Kata kunci: Combatibility Lifestyle, Endorsment, Niat Beli, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 14 May 2025 04:36 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39165 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |