SENTIA, KIKI (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH TRUST DI KSPPS BINAMA CABANG TLOGOSARI SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300047_fullpdf.pdf Download (945kB) |
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300047_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung antara kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah yang di mediasi oleh kepercayaan. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan model analisis regresi berganda dan Analisa jalur (Part Analys) melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 150 nasabah atau anggota KSPPS Binama Cabang Tlogosari Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perusahaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variablel kepercayaan mampu memediasi variablel kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di KSPPS Binama Cabang Tlogosari Semarang. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah dan kepercayaan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 06:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38634 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |