PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Cipta Repro)

Mardadinata, Ryan (2024) PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Cipta Repro). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000317_fullpdf.pdf

Download (973kB)
[img] Text
Manajemen_30402000317_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan peningkatan repurchase intention yang didorong oleh service innovation dan sales promotion melalui brand image sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Cipta Repro di kota Semarang. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil sebanyak100 sampel responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa service innovation dan sales promotion berpengaruh positig signifikan terhadap repurchase intention. Variabel brand image mampu memdiasi hubungan antara service innovation dan sales promotion terhadap repurchase intention. Kata kunci: service innovation, sales promotion, brand image, repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38592

Actions (login required)

View Item View Item