PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE GACOAN ( Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan di Kota Semarang)

SYAHARANI, NILA RAHMI (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE GACOAN ( Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000266_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000266_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa peran Kesadaran halal dan sikap terhadap minat beli ulang Mie Gacoan di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa a.) Kesadaran halal tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Mie Gacoan di Kota Semarang. b.) Sikap berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang produk Mie Gacoan di Kota Semarang. c.) Kesadaran halal berpengaruh terhadap sikap kustomer Mie Gacoan di Kota Semarang. Kata kunci : Kesadaran Halal, Sikap dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 18 Feb 2025 07:03
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38589

Actions (login required)

View Item View Item