Fakhrunnisa, Inna (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN HALAL BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION HALAL COSMETIC DENGAN HALAL BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000173_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402000173_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
Abstract
Penelitian ini bertuuan untuk menganalisis pengaruh halal awareness, product quality, dan halal brand image terhadap repurchase intention kosmetik halal dengan halal brand trust sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah konsumen kosmetik halal di Kabupaten Kendal. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara offline dan online kepada responden dan dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software SmartPLS (Pratial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal awareness dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention , sedangkan halal brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Halal awareness, product quality, dan halal brand image berpengaruh positif dan sinifikan terhadap halal brand trust. Halal brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention serta mampu menadi variabel intervening dalam penelitan ini. Kata kunci: Kosmetik Halal, Halal Awareness, Product Quality, Halal Brand Image, Halal Brand Trust, Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 03:58 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38582 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |