PENGARUH GREEN MARKETING DAN HALAL PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Konsumen Produk Herborist Di Kota Semarang)

Kholiliah, Siti Rofikoh (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN HALAL PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Konsumen Produk Herborist Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000333_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000333_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa bagaimana pengaruh green marketing dan halal product terhadap brand image dan purchase intention, serta brand image terhadap purchase intention. Populasi yang dikaji dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian atau berminat melakukan pembelian produk Herborist di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 385. Teknis analisis penelitian yang dilakukan adalah analisis kuantitatif dengan menerapkan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa green marketing serta halal product berpengaruh positif serta signifikan pada brand image dan purchase intention, serta brand image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara green marketing dan halal product terhadap purchase intention. Kata Kunci : Green Marketing, Halal Product, Brand Image, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37470

Actions (login required)

View Item View Item