PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER SATISFACTION (studi pada konsumen produk skincare MS Glow di Kota Semarang)

Muchlisna, Rahmasari (2024) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER SATISFACTION (studi pada konsumen produk skincare MS Glow di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000293_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000293_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Brand Image, Persepsi Harga, Customer Satisfaction terhadap peningkatan Repurchase Intention. Populasi yang dikaji untuk penelitian ini adalah para pengguna produk skincare MS Glow di Kota Semarang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menerapkan metode purposive sampling (sampel bertujuan) dengan jumlah sampel yang dianalisis pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanantory (explanantory research). Hasil penelitian menyatakan (1) Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction. (3) Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. (4) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. (5) Customer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. (6) Customer Satisfaction mampu memediasi dampak tidak langsung Brand Imge terhadap Repurchase Intention. (7) Customer Satisfaction mampu memediasi dampak tidak langsung Persepsi Harga terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Brand Image, Persepsi Harga, Customer Satisfaction dan Repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37433

Actions (login required)

View Item View Item